Harap Tunggu



Penghargaan K3 Tahun 2021

JAKARTA (28/04/2021) - Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP menerima penghargaan sebagai pembina K3 yg diwakili oleh Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah Ir. Sakina Rosellasari, M.Si, M.Sc di hotel Bidakara Jakarta. Penghargaan ini diberikan karena gubernur Jawa Tengah sukses membina perusahaan menerapkan sistem manajemen k3 (SMK3) mencapai zero accident, melakukan upaya  pencegahan HIV Aids dan pencegahan covid 19.  Penghargaan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi pemerintah, perusahan dan semua pihak menerapkan k3. Selain gubernur Jawa Tengah, ada 16 gubernur lain yg menerima penghargaan.

Penghargaan K3 ini juga diberikan kpd perusahaan, dari 1.342 perusahaan yg diberikan penghargaan zero accident, 49 perusahaan berasal dr jawa tengah.
 Perusahaan penerima penghargaan SMK3 sejumlah 1.616. di wilayah jateng sebanyak 80 Perusahaan.
Perusahaan penerima penghargaan program pencegahan dan penanggulangan HIV -AIDS di tempat kerja sejumlah 191 dan di wilayah Jateng sebanyak 21 Peusahaan.
Perusahaan penerima penghargaan program pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di tempat kerja sejumlah 512. di wilayah jateng sebanyak 78 Perusahaan.