Harap Tunggu



Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renja tahun 2025

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Forum Perangkat Daerah untuk penyusunan Renja tahun 2025 pada hari kamis 21 Maret 2024 di ruang Rimbo Bujang Disnakertrans Prov Jateng Jl. Pahlawan no.16 Semarang secara Daring dan Luring. Tema pada forum perangkat Daerah ini adalah " Peningkatan Kompetensi dan Produktivitas Tenaga Kerja untuk Penguatan Daya Saing dan mendukung Ekonomi Hijau serta Ekonomi Sirkular ". 
Peserta Forum Perangkat Daerah berasal dari 35 Dinas Kab/Kota se-Jawa Tengah yang membidangi Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian, Perangkat Daerah terkait dilingkungan Pemprov Jateng, Perguruan Tinggi, APINDO, Kadin, Hillsi dan Organisasi - organisasi terkait lainnya.
Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung oleh Kadis Nakertrans Prov Jateng Ahmad Aziz, S.E., M.Si. dengan Narasumber dari DPRD Prov. Jateng. H.  Ahmad Fadlun SY (Komisi E) dan MH. Zainudin S.sos M.Hum (Komisi C) serta Prof. Dr. F.X Sugiyanto, S.E., M.S (FEB UNDIP), Deasy Eterina (KRESKROS - Pelaku Usaha Kerajinan dari Limbah Plasitik) dipandu oleh Drs. Gunarto Taslim, M.M. (LPPSP Semarang) sebagai Moderator.
Kegiatan Forum Perangkat Daerah ini ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan Berita Acara yang akan dijadikan acuan penyusunan program/kegiatan bidang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian di Provinsi Jawa Tengah.